Infotainment

Pengalaman Menegangkan, Saat Ricky Harun Cekik Ibunya Sendiri

redaksi.co.id – Pengalaman Menegangkan, Saat Ricky Harun Cekik Ibunya Sendiri

Di film The Chocolate ChanceRicky Harunberadu akting dengan ibunya, Donna Harun. Beberapa kali mereka pernah terlibat dalam projek yang sama, baik film layar lebar atau sinetron. Banyak pengalaman menarik yang dirasakannya ketika syuting bersama Donna.

Pernah suatu ketika mereka beradu akting untuk sebuah sinetron, dan tidak berperan sebagai ibu dan anak. Lucunya, di situ Ricky dituntut melakukan adegan mencekik Donna. Meskipun merasa tak enak, Ricky harus tetap melakukannya.

“Lupa judulnya apa. Tapi di situ bukan beperan jadi ibu anak. Justru karakter gue nggak suka sama karakter yang diperankan nyokap. Sampai gue cekik-cekik,” kenang Ricky Harun, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Kirun, begitu Ricky Harun disapa, mengaku sempat minta izin kepada sang mama sebelum melakukan adegan tersebut. Bahkan, dia juga meminta maaf kepada ibunya. “Gue minta maaf dulu sebelumnya, izin dulu. Nyokap bilang, sudah lah ini kan akting, sesuai peran saja,” ujar Kirun.

Kini, Kirun kembali dipertemukan ibunya di film The Chocolate Chance, sebagai ibu dan anak. Tak ayal, Kirun begitu senang karena sudah cukup lama mereka tak akting bersama.

“Serulah, baru ini lagi main bareng setelah bertahun-tahun lamanya. Kami kan sudah enggak serumah lagi, gara-gara film ini jadi ketemu lagi di lokasi. Senanglah kangen-kangenan,” ungkap Ricky Harun.

(red/urista/urnamasari/NP)

Related Articles

Back to top button
Close
Close