Pria Ini Habiskan Uang Pensiun Rp 60 Juta untuk Kasih Makan Rusa

oleh

redaksi.co.id – Pria Ini Habiskan Uang Pensiun Rp 60 Juta untuk Kasih Makan Rusa

Ketika banyak orang yang lebih memilih menggunakan uang pensiunnya untuk keperluan pribadi, seorang pria di Amerika Serikat ini justru melakukan hal yang unik. Pria asal negara bagian Maine Richard McMahon menggunakan uang pensiun yang dimiliki untuk memberi makan rusa liar yang hidup di sekitar rumahnya.

Melansir laman Wwlp.com, Jumat (27/1/2017), uang pensiun yang ia keluarkan untuk memberi makan rusa cukup besar. McMahon mengaku ia setidaknya mengghabiskan US$ 4.500 atau Rp 60 juta untuk membeli pakan rusa.

McMahon memang sudah memiliki minat yang besar terhadap rusa. Ia juga sering menghabiskan waktunya sebelum pensiun untuk berburu rusa. Namun setelah pensiun, minatnya terhadap rusa menjadi berubah. Putra McMahon Randy mengungkap bahwa ayahnya kini lebih memilih merawatnya daripada menghabiskan waktu untuk berburu.

“Ayah senang berburu rusa selama bertahun-tahun. Tapi sekarang ia lebih memilih merawat rusa-rusa tersebut. Ini dilakukannya sebagai tanda timbal balik pada lingkungan,” ungkap Randy.

Tak sedikit orang yang mencibir akan tindakan yang dilakukan McMahon. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk tetap memberi makan rusa liar dengan uang pensiun yang dimilikinya.

“Saya pikir ini sudah menjadi ketertarikan saya. Banyak orang yang berpikir saya sudah gila menghabiskan uang sebanyak itu, tapi saya sangat menikmatinya dan akan tetap melakukannya,” ungkap McMahon.

Hingga saat ini, ia mengaku telah memberi makan rusa liar sebanyak lebih dari 100 ekor. Anaknya Randy juga membantu McMahon untuk memberi makan rusa dalam jumlah banyak tersebut.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!