Perluas Jangkauan, Cinema XXI Hadir di Icon Bali Mall dengan Teknologi IMAX Laser Layar 4K

Perluas Jangkauan, Cinema XXI Hadir di Icon Bali Mall dengan Teknologi IMAX Laser Layar 4K

Icon Bali XXI--

T Nusantara Sejahtera Raya Tbk (CNMA), pemilik jaringan bioskop Cinema XXI, telah membuka bioskop baru di Icon Bali Mall. Terletak di kawasan Sanur, Denpasar, bioskop ini dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser yang memanfaatkan sistem proyeksi laser 4K dan instalasi kualitas suara dengan 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton yang semakin nyata.

Direktur Cinema XXI, Dody Suhartono, menyatakan bahwa kehadiran Cinema XXI di Icon Bali Mall adalah bukti komitmen nyata Cinema XXI dalam memperluas bisnisnya. Icon Bali XXI adalah bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser, memberikan akses lebih luas kepada masyarakat untuk menikmati pengalaman menonton dengan kualitas premium.


Baca juga: Tentang DOGE Coin dan Billy Markus: Co-Founder Pendiri Dogecoin juga Dikenal Sebagai Shibetoshi Nakamoto

Baca juga: LANGSUNG NONTON! Cara Beli Paket EURO 2024 Vision Plus di Hp, TV, dan IndiHome

Baca juga: Spesifikasi Harga Yamaha NMax Turbo 2024, FItur Baru, Pilihan Tipe dan Warna


×

“Berada di area yang ramai dikunjungi wisatawan, Icon Bali XXI diharapkan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru dengan konsep modern yang dapat meningkatkan perputaran ekonomi dan menjadi tujuan wisata di Bali,” kata Dody.

Penonton akan lebih dimanjakan dengan kehadiran IMAX with Laser yang menawarkan teknologi proyeksi terbaru, menghasilkan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan cakupan warna terluas di layar lebar.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU