Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa Indonesia, Manhwa Return of the Mount Hua Sect Chapter 128 Eng RAW

Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa Indonesia, Manhwa Return of the Mount Hua Sect Chapter 128 Eng RAW

return of the flowery mountain sect--


Sinopsis Manhua Return of the Flowery Mountain Sect

Return of the Flowery Mountain Sect menceritakan sebuah dunia dengan 20 sekte yang berbeda, di mana 10 sekte besar mengalami konflik dengan Chunma yang menyebabkan peperangan. Dalam pertempuran tersebut, hanya satu murid yang selamat: Chung Myung, yang memiliki ambisi untuk membalas dendam atas kehancuran sektenya.


Chung Myung adalah pemangku seni pedang gunung terbaik yang diakui oleh raja iblis karena berhasil mengalahkannya. Namun, raja iblis mengatakan pertemuan ini bukanlah yang terakhir, dan ia akan bertemu lagi dengan Chung Myung. Setelah raja iblis membunuh Chun Ma dan membawa kehancuran di dunia, ia berjanji akan kembali untuk membunuh Chung Myung.

Chung Myung yang menyadari kematiannya tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya sedang dipukuli oleh anak-anak. Ia terlempar menjadi seorang gelandangan dan benar-benar tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Saat berjalan di dekat danau, Chung Myung melihat pantulannya dan menyadari bahwa ia telah bereinkarnasi seperti dalam ajaran Buddha.

Link Baca Manhua Return of the Flowery Mountain Sect Chapter Bahasa Indonesia


×

Manhua Return of the Flowery Mountain Sect Chapter Bahasa Indonesia tersedia di situs legal. Selamat membaca!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU