Viral X dan Tiktok Hawk Tuah, Apa Maksud dan Makna Istilah Hawk Tuah Girl

Viral X dan Tiktok Hawk Tuah, Apa Maksud dan Makna Istilah Hawk Tuah Girl

hawk Tuah--

Tanggapan lucu seorang wanita dalam sebuah wawancara jalanan telah menggemparkan internet, memperkenalkan frasa "hawk tuah" yang kini menjadi viral dan bahkan sudah di-remix menjadi lagu diberbagai platform sosial media seperti TikTok hingga X.

Fenomena "Hawk Tuah"

Wanita yang kini dikenal sebagai "hawk tuah girl" ini muncul dalam serangkaian video yang dibuat oleh Tim dan Dee TV.


Video-video tersebut direkam di area yang ramai dengan pengunjung malam hari, di mana Tim dan Dee mendekati orang-orang yang sedang berpesta untuk menanyakan preferensi romantis mereka.

Baca juga: Kronologi Lengkap dan Link Video Handuk Ungu yang Viral di Pemandian Air Panas Lejja, Ternyata...

Baca juga: Video Handuk Ungu Viral di Lejja Link Asli Mediafire, Viral hingga Jadi Sorotan! Langsung Download Filenya


×

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Harga Nokia XR25 5G 2024: Smartphone Flagship Tangguh untuk Profesional dan Gamers

Meskipun beberapa pertanyaan bersifat ringan, seperti "Bagaimana cara kamu move on dari putus cinta?" atau "Apa tanda bahaya terbesar dari seorang pria?", pertanyaan lainnya lebih berfokus pada kehidupan di ranjang.

Sebagai contoh, satu pertanyaan menantang dua wanita untuk memilih posisi bercinta favorit mereka: “Apakah kamu lebih suka ‘back shots’ seumur hidup, atau misionaris seumur hidup?”

Dalam video lainnya, Tim dan Dee TV bertanya kepada dua wanita berapa banyak pasangan seksual reguler yang mereka miliki dengan pertanyaan: “Berapa banyak yang ada di daftar kamu?” Salah satu wanita bahkan menunjuk ke kameraman dan berkata, “Aku akan menambah dia di sana.”

Lahirnya Istilah "Hawk Tuah"

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU