BACA ONLINE Magic Emperor Chapter 566 567 Bahasa Indonesia - Manhua Demonic Emperor 566 567 Bahasa Indonesia ENG RAW

BACA ONLINE Magic Emperor Chapter 566 567 Bahasa Indonesia - Manhua Demonic Emperor 566 567 Bahasa Indonesia ENG RAW

Magic Emperor--

Namun, dia menggunakan salah satu teknik dalam buku tersebut untuk memisahkan jiwanya dan menyatu dengan tubuh seorang anak laki-laki dari Klan Luo bernama Zhuo Fan, 5000 tahun kemudian.

Sinopsis Magic Emperor

Zhuo Yifan, Kaisar Iblis dan Kaisar ke-8 dari Domain Suci, menjadi target tujuh Kaisar lainnya setelah berita bahwa dia memperoleh Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan tersebar. Dia dikhianati oleh muridnya, Zhao Chen, dan memutuskan untuk meledakkan dirinya bersama dengan buku itu. Namun, dia berhasil memisahkan jiwanya dan menyatu dengan tubuh seorang anak laki-laki bernama Zhuo Fan, pelayan Klan Luo, ribuan tahun kemudian.


Zhuo Yifan berencana membalas dendam terhadap Santo Suci dan tujuh Kaisar dari Domain Suci, namun terbelenggu oleh Iblis Hati Zhuo Fan yang terbentuk dari penyesalan karena tidak bisa melindungi Klan Luo. Dia terpaksa memenuhi keinginan Zhuo Fan untuk melindungi Klan Luo.

Zhuo Yifan berharap bisa memimpin Klan Luo kembali ke puncak benua ini, mengubahnya dari klan yang merosot menjadi salah satu klan teratas. Dia ingin melindungi keluarga barunya dan mengembalikan kemuliaan Klan Luo yang hilang, melewati berbagai rintangan dan menyelesaikan masalah sambil mengatasi Iblis Hati Zhuo Fan serta membalas dendam terhadap musuh-musuhnya.

Link Baca Magic Emperor Chapter Terbaru

Jika kamu tertarik untuk membaca Manhua Magic Emperor, kamu bisa membacanya di situs baca Manhua legal online.


×

Baca Manhwa Magic Emperor Chapter Bahasa Indonesia

***

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU