Geger Foto dan Video Selebgram Ambon Full Tlxnjxng No Sensor Tanpa Sehelai Kain Ramai di Sosmed, Pemilik Akun Caca Ara Diperiksa

Geger Foto dan Video Selebgram Ambon Full Tlxnjxng No Sensor Tanpa Sehelai Kain Ramai di Sosmed, Pemilik Akun Caca Ara Diperiksa

Video viral--

Dia juga menyebut bahwa hasil mediasi tersebut adalah penghapusan video mesum tersebut. Namun, dia heran mengapa foto hasil tangkapan layar dari video tersebut kembali viral.

"Dalam pertemuan antara IP dan anggota Brimob tersebut sudah ada kesepakatan untuk menghapus video itu," ungkapnya. "Tapi kenapa sekarang muncul lagi?" tambahnya.

Pemilik Akun Caca Ara Akan Diperiksa


Kombes Hujra mengatakan bahwa pihaknya sekarang fokus mengusut siapa yang menyebarkan foto screenshot tersebut. Akun Facebook bernama Caca Ara, yang diduga pertama kali menyebarkan foto itu, sedang dilakukan profiling.

"Untuk mengungkap penyebar ini, kami akan memanggil pemilik akun Facebook bernama Caca Ara. Informasinya, dia berada di Ambon," jelasnya.

Akun tersebut diduga sebagai yang pertama memposting foto mesum IP di story Facebook hingga akhirnya viral pada Rabu (26/6). Korban IP yang tidak terima kemudian melapor ke SPKT Polda Maluku dan sudah diperiksa.


×

"Kami masih menyelidiki siapa penyebar foto mesum selebgram IP. Dan korban IP juga sudah kami periksa," tutupnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU