Profil Biodata BTR Rachel, Brand Ambassador Cantik dan Termuda dari Bigetron Esport

Profil Biodata BTR Rachel, Brand Ambassador Cantik dan Termuda dari Bigetron Esport

BTR RAchel--

Profil Biodata BTR Rachel, Brand Ambassador Cantik dan Termuda dari Bigetron Esport

Kalau kamu penggemar Bigetron Esports, pasti sudah tidak asing dengan BA yang satu ini. Yup, nama BTR Rachel semakin dikenal di kalangan penikmat esports setelah resmi menjadi Brand Ambassador dari Bigetron pada 27 Mei 2023.


Selain itu, Rachel juga menjadi salah satu BA termuda jika dibandingkan dengan Brand Ambassador lain! Untuk mengenal BTR Rachel lebih dalam, baca artikel ini sampai habis!

Baca juga: JADWAL Tayang Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 3 Kapan? Berikut Informasi Season Terbaru Tsukimichi: Moonlit Fantasy

Baca juga: Geger Foto dan Video Selebgram Ambon Full Tlxnjxng No Sensor Tanpa Sehelai Kain Ramai di Sosmed, Pemilik Akun Caca Ara Diperiksa


×

Baca juga: APA Arti dan Maksud Hawk Tuah Girl, Viral X dan Tiktok Hawk Tuah, Ternyata Begini Artinya, Awas Menjurus ke Hal Dewasa

Baca juga: LINK Baca Manhwa From Dream to Freedom Chapter 146 Sub Indo, Simak Baca Legal Hanya di Fever Bukan ZanManga

Biodata BTR Rachel BTR Rachel Biodata BTR Rachel (sumber: Instagram @btr_rachel).

Bagi kamu yang belum tahu, ada dua Rachel di tim robot merah Bigetron. Rachel yang satu ini adalah anggota terbaru, sedangkan Rachel satunya adalah mantan pro player PUBG Mobile yang sudah menjadi talent Bigetron dengan nama BTR Celo. Ini dia biodatanya!

  • Nama Lengkap: Rachel Aseelah Hanafi
  • Nickname: Rachel atau Acel
  • Tanggal Lahir: 25 Juli 2007
  • Usia: 17 Tahun
  • Kota Asal: Tangerang
  • Sekolah: SMA Angkasa 1 Jakarta
  • Instagram: @btr_rachel
  • TikTok: duhsirachel (@btr_rachel)

Perjalanan Karier BTR Rachel BTR Rachel Mengenal BTR Rachel. Sumber: INews

Saat bergabung menjadi Brand Ambassador Bigetron, BTR Rachel masih duduk di bangku SMA. Meskipun begitu, ia sangat bertalenta dan memiliki kesempatan untuk menjadi pro player di kemudian hari.

Berikut ini perjalanan karier dari BTR Rachel ketika bergabung dengan tim Bigetron:

Direkrut Oleh Bigetron Karena Konten TikTok

Berdasarkan video debutnya, ketertarikan Bigetron terhadap konten TikToknya membuat mereka tertarik untuk mengajak Rachel bergabung dalam tim tersebut.

Rachel cukup populer di TikTok, terbukti dengan jumlah followers-nya yang mencapai 1,3 juta dan total likes sebanyak 54,6 juta. Di akun TikToknya tersebut, Rachel sering membagikan kesehariannya dengan menggunakan seragam sekolah. Melihat potensi yang ada pada diri Rachel melalui konten-konten tersebut, Bigetron pun mengajaknya bergabung menjadi bagian dari tim esports tersebut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU