Viral Isu Link Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis di X, Kemiripan Fisik Tahi Lalat dan Tato Jadi Sorotan Netizen

Viral Isu Link Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis di X, Kemiripan Fisik Tahi Lalat dan Tato Jadi Sorotan Netizen

Audrey Davis--

Isu Video Syur dan Respons Publik

Isu yang menimpa Audrey ini bermula dari viralnya tiga video seorang wanita yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria, yang diungkap oleh sebuah akun X. "Miss AD viral," tulis akun X tersebut, yang mengunggah tautan link berbayar berisi tiga video syur pada 27 Juni lalu.

Audrey terseret dalam isu ini karena diduga memiliki kesamaan fisik dengan wanita di video tersebut. Dugaan ini diperkuat dengan adanya tahi lalat di bawah mata kiri dan tato di lengan kanan yang mirip dengan milik Audrey.

Pendapat Pakar Telematika Roy Suryo


Pakar telematika Roy Suryo menanggapi kehebohan ini dengan menyatakan bahwa belum bisa dipastikan jika wanita di video tersebut adalah Audrey. Menurutnya, perlu ada analisis lebih lanjut dengan membandingkan foto asli Audrey dengan video tersebut.

"Foto dan video yang ada di akun X yang mengedarkan itu identik. Kalau itu sudah identik, tinggal fotonya kita komparasikan dengan foto asli yang digunakan sebagai sampel, foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparasi," ujar Roy.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU