VIRAL X dan TikTok, Video PT SMJ Brebes Viral 6 Menit 48 Detik, Link Download Jadi Buruan Warganet--Awas Bahaya Malware

VIRAL X dan TikTok, Video PT SMJ Brebes Viral 6 Menit 48 Detik, Link Download Jadi Buruan Warganet--Awas Bahaya Malware

Viral SMJ Brebes--

VIRAL X dan TikTok, Video PT SMJ Brebes Viral 6 Menit 48 Detik, Link Download Jadi Buruan Warganet--Awas Bahaya Malware --Video Karyawan PT SMJ Brebes Viral di Media Sosial.

Belakangan ini, sebuah video berdurasi 6 menit 48 detik yang dibuat oleh seorang karyawan PT SMJ Brebes menjadi viral di media sosial, terutama TikTok.


Video tersebut diunggah dengan sejumlah caption menarik seperti "Ada apa dengan SMJ? ya 6 menit 48 detik lah", "Buset pesona 6:45 detik udah sampai kawasan Cikarang", dan "6 menit 48 detik pelepas rindu". Postingan ini berhasil menarik perhatian banyak netizen.

Baca juga: LINK BACA Eleceed chapter 305 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 305 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Baca juga: Viral Isu Link Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis di X, Kemiripan Fisik Tahi Lalat dan Tato Jadi Sorotan Netizen


×

Baca juga: LINK Video Diduga Audrey Davis Bocor di Internet, Sosok Putri David Naif Kini Jadi Sorotan

PT SMJ Brebes

PT SMJ Brebes adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Brebes, Jawa Tengah. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi barang-barang konsumen dan mempekerjakan ribuan karyawan yang bekerja dalam berbagai shift.

Sebagai salah satu perusahaan besar di daerah tersebut, PT SMJ Brebes memiliki peran penting dalam perekonomian lokal.

Mengapa Video Ini mendadak Viral?

Video berdurasi 6 menit 48 detik ini viral di media sosial karena menggambarkan momen-momen romantis yang dibagikan oleh seorang karyawan PT SMJ Brebes bersama pasangannya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU