UPDATE BACA Magic Emperor Chapter 568 569 Bahasa Indonesia Sub Eng RAW

UPDATE BACA Magic Emperor Chapter 568 569 Bahasa Indonesia Sub Eng RAW

Magic Emperor--

UPDATE BACA Magic Emperor Chapter 568 569 Bahasa Indonesia Sub Eng RAW

Salah satu rekomendasi cerita bergambar atau komik yang menarik adalah Manhua berjudul Magic Emperor. Komik China ini diterbitkan oleh Kuaikan Manhua dan dibuat oleh Wuer Manhua serta Ye Xiao.


Magic Emperor sangat menarik untuk dibaca, terutama bagi penggemar genre aksi, petualangan fantasi, dan seni bela diri.

Plotnya yang unik tentang penghianatan dan reinkarnasi membuat pembaca terpesona. Sang tokoh utama harus memperkuat dirinya sendiri dan menghabisi musuh-musuh yang menghalangi jalannya.

 


×

Baca juga: CEK Kode Voucher TikTok Shop Juli 2024, Masih Aktif Klaim Dapat Promo dan Diskon hingga Gratis Ongkir TERBARU

Baca juga: LINK Nonton Film Handsome Guys Sub Indo, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang dan Dimana? Streaming Legal Bukan Dutafilm Dutamovie Indoxxi Lk21

Baca juga: Link Video Mesum Karyawan PT SMJ Brebes Mp4 Dood Mediafire Jadi Bahan Pencarian Warganet di X dan Twitter

Judul Alternatif Magic Emperor:

  • Demon Emperor
  • The Steward Demonic Emperor
  • Magic Emperor
  • Magic Emperor Housekeeper
  • 魔皇大管家
  • Welcome, Fellow Practitioner 魔皇大管家

Zhuo Yifan adalah Kaisar Iblis yang suatu hari mendapatkan sebuah buku kuno milik seorang kaisar, yaitu Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku tersebut diincar oleh banyak orang, Zhuo Yifan menjadi sasaran para ahli dan dikhianati oleh muridnya. Buku tersebut memungkinkan Zhuo Yifan untuk mendapatkan kekuatan luar biasa.

Dalam usaha melindungi buku itu, Zhuo Yifan memutuskan untuk meledakkan dirinya sendiri bersama dengan jiwanya dan Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU