Apa Arti Insolito? Istilah Viral Usai Kekalahan Argentina dari Maroko di Olimpiade Paris 2024

Apa Arti Insolito? Istilah Viral Usai Kekalahan Argentina dari Maroko di Olimpiade Paris 2024

tanda tanya-PIX1861/pixabay-

"Insolito," tulisnya singkat di akun @leomessi. Unggahan ini langsung menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepak bola.

Namun, banyak yang masih penasaran dengan arti dari kata "insolito". Istilah ini tidak berasal dari bahasa Inggris, melainkan dari bahasa Spanyol. Dalam bahasa Indonesia, "insolito" bisa diartikan sebagai "tidak biasa" atau "aneh". Lebih jauh lagi, kata ini juga dapat bermakna "tidak percaya".


Reaksi Lionel Messi menggunakan kata "insolito" menunjukkan betapa tidak percayanya ia terhadap kekalahan timnya di awal kompetisi Olimpiade Paris 2024. Hal ini wajar mengingat Argentina merupakan salah satu tim kuat dan diunggulkan dalam turnamen tersebut.

Kekalahan Argentina dari Maroko di Olimpiade Paris 2024 ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Maroko, yang tidak diunggulkan, berhasil memberikan kejutan dengan permainan yang solid dan strategi yang jitu. Mereka menunjukkan bahwa dalam dunia sepak bola, apapun bisa terjadi.

Baca juga: Siapa Sosok Inisial T Pengendali Judol di Tanah Air? Berhasil Buat Jokowi dan Kapolri Kaget Usai Dibongkar oleh Kepala BO2MI Benny Rhamdani


×

TAG: #insolito
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU