Biodata Tampang Pemilik Rumah Jutawan Arab yang Terbengkalai di Semarang, Lengkap dari Nama, Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Pemilik Rumah Jutawan Arab yang Terbengkalai di Semarang, Lengkap dari Nama, Umur, Agama dan Akun Instagram

rumah-depaulus depaulus-

Joe Kal menegaskan bahwa memberikan seseorang kunci rumah pada dasarnya setara dengan memberi mereka izin untuk masuk dan keluar dari properti tersebut.

Namun, ia juga menambahkan bahwa rumah itu bukanlah milik perorangan melainkan atas nama Perseroan Terbatas (PT). Saat ini, rumah mewah tersebut berada dalam proses penyitaan oleh bank.


Dalam klarifikasinya, Joe mengklaim telah mengetahui siapa pemilik asli rumah tersebut. Ia menyampaikan penjelasannya melalui kolom komentar pada video yang diunggah.
Menurut Joe, bank yang memiliki sertifikat rumah tersebut juga merupakan pemilik sah dari properti itu. Meskipun begitu, ia tidak dapat memberikan bukti konkret atas klaimnya tersebut.

Joe Kal juga menyatakan kebingungannya terkait identitas kepemilikan rumah tersebut.

Ia mempertanyakan mengapa informasi mengenai rumah itu tidak diviralkan sejak lama.


×

Dalam video yang dibuat sembilan bulan lalu, tepatnya pada tahun 2023, Joe mengunjungi dan merekam kondisi rumah jutawan Arab yang diduga milik Ahmadil Hadi, yang sudah hancur total. Namun, di akhir video, Joe menyatakan bahwa rumah tersebut bukan milik Ahmadil Hadi.

Baca juga: Siapa Itu Lionel Henry Nasution? Benarkah Pimpinan Sekte Sesat yang jadi Dalang Dibalik Tragedi Hilangnya 5 Orang di Pantai Ngliyep, Lea Tikoalu Jelaskan Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU