PROFIL Tampang Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD Sulawesi Utara yang Ketahuan Istrinya Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan, Videonya Kini Tersebar

PROFIL Tampang Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD Sulawesi Utara yang Ketahuan Istrinya Berselingkuh dengan Julia Ester Treviska Kairupan, Videonya Kini Tersebar

ilustrasi-Tumisu/pixabay-

Siapa Mereka?

Julia Ester Treviska Kairupan, yang diketahui sebagai seorang mahasiswa, diduga terlibat dalam hubungan gelap dengan Suryo Ditya Aji. Suryo Ditya Aji sendiri adalah pejabat PPK BPTD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hubungan keduanya diduga bukan hanya sekadar affair biasa, melainkan telah menimbulkan dampak yang signifikan, terutama karena Julia Ester dilaporkan sudah memiliki anak dari hubungan perselingkuhannya dengan Suryo.


Modus dan Kronologi Perselingkuhan

Penelusuran akun TikTok @lapakpublik mengungkapkan bahwa Suryo Ditya Aji, yang berdinas di Manado, telah menjalani hubungan di luar nikah. Pria asal Boyolali ini diketahui sudah menikah dengan seorang wanita berinisial P, yang juga merupakan seorang dosen. Kecurigaan mulai muncul ketika istri Suryo, P, merasa ada yang tidak beres dengan suaminya.

Suryo sering kali mengaku sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bertemu istri atau bahkan pulang saat Hari Raya Idul Fitri. Alasan-alasan ini mulai membangkitkan keraguan di hati P. Apalagi, Suryo sering kali mengaku tidak ada sinyal ketika dihubungi dan tidak pernah memberitahukan lokasi tempat tinggalnya di Manado.


×

Puncaknya, pada sekitar tanggal 2 Juni 2024, P melakukan penggerebekan yang mengungkapkan fakta mengejutkan: suaminya terlibat hubungan gelap dengan Julia Ester. Ternyata, Suryo telah menikah siri dengan Julia dan memiliki seorang anak yang kini berusia sekitar 8 bulan.

Baca juga: Jurusan Teknologi Pendidikan Bisa Bekerja Sebagai Apa? Inilah 11 Pekerjaan yang Cocok Buat Lulusan Jurusan Teknologi Pendidikan Bisa WFH dengan Gaji Jutaan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU