Lirik Lagu LDR Denny Caknan yang Dicover Ponidi Sekop Hingga Viral, Gidang-Gadang Akan Kalahkan Kepopuleran Gilda Sahid

Lirik Lagu LDR Denny Caknan yang Dicover Ponidi Sekop Hingga Viral, Gidang-Gadang  Akan Kalahkan Kepopuleran Gilda Sahid

Ponidi-Instagram-

Versi Terbaru Lagu LDR oleh Ponidi
Video musik terbaru Ponidi, yang merupakan cover dari lagu "Langgeng Dayaning Rasa" (LDR), diunggah melalui akun YouTube DC Production pada 26 Juli 2024. Sejak dirilis, video musik ini telah mendapatkan perhatian luar biasa dengan jumlah penonton yang telah melebihi 782 ribu kali. Kesuksesan ini menunjukkan betapa populernya Ponidi di kalangan penggemar dangdut dan seberapa besar dampak yang ditimbulkannya terhadap popularitas lagu LDR.

Lagu LDR: Sebuah Kisah Rindu dalam Jarak
Lagu "Langgeng Dayaning Rasa" (LDR) yang ditulis oleh Denny Caknan menceritakan tentang pengalaman seorang pria yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan kekasihnya. Lagu ini menggambarkan kerinduan mendalam dari sang kekasih yang jauh, bahkan sampai meneteskan air mata. Sementara itu, pria dalam lagu tersebut berusaha meyakinkan pasangannya bahwa dia akan tetap setia dan kembali kepadanya.


Dengan melodi yang menyentuh dan lirik yang emosional, lagu ini menghadirkan pesan yang kuat tentang kesetiaan dan cinta yang tak tergoyahkan meskipun terpisah jarak. Suara dan nuansa yang dihadirkan dalam lagu ini mampu menjadi penghibur di saat-saat kerinduan.

Baca juga: Profil Tampang Eldyn Pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram


×

TAG: #ponidi
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU