Saipul Jamil Kembali Heboh, Dikabarkan Lecehkan Pria Saat Video Call

Saipul Jamil Kembali Heboh, Dikabarkan Lecehkan Pria Saat Video Call

Saipul Jamil--

Saipul Jamil Kembali Heboh, Dikabarkan Lecehkan Pria Saat Video Call

Saipul Jamil kembali menjadi sorotan publik. Dia dituduh melakukan tindakan tidak senonoh dengan menunjukkan alat kelaminnya kepada seorang pria melalui video call. Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun Instagram hushwatch.


Baca juga: Lirik Lagu LDR Denny Caknan yang Dicover Ponidi Sekop Hingga Viral, Gidang-Gadang Akan Kalahkan Kepopuleran Gilda Sahid

Baca juga: Panduan Lengkap Pencairan Bantuan Sosial PKH dan BPNT Alokasi Juli-Agustus 2024

Baca juga: Bagaimana Mekanisme Pencairan Bansos PKH, Bansos BPNT Alokasi Juli-Agustus 2024?


×

Dalam unggahan tersebut, seorang korban yang identitasnya dirahasiakan menceritakan perilaku tidak menyenangkan yang dialaminya dari Saipul Jamil.

"Pagi bang, bisa bantu aku buat lapor polisi bang ada salah satu artis ini memperlihatkan alat kelamin ke saya bang," tulis seseorang dalam akun hushwatch.

Di keterangan unggahan tersebut, akun hushwatch.id menjelaskan bahwa korban mengaku mendapat pelecehan seksual dari Saipul Jamil saat mereka video call di Instagram.

“Berawal dari korban melapor kepada kucing buas atau cat warrior di Twitter dengan nama pengguna @dhemit_is_back01 bahwa korban mengalami pelecehan seksual oleh Saipul Jamil saat ngobrol di video call Instagram,” jelas akun tersebut.

Korban mengungkap bahwa pada suatu titik, Saipul Jamil meminta untuk mem-mute video call tersebut. Tiba-tiba, Saipul Jamil memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU