Dapatkan Segera Dana Saldo Uang Rp600.000 dari Bansos PKH 2024 Tahap 3 Agustus, Cek NIK KTP Anda Apa Sudah Masuk Daftar

Dapatkan Segera Dana Saldo Uang Rp600.000  dari Bansos PKH 2024 Tahap 3 Agustus, Cek NIK KTP Anda Apa Sudah Masuk Daftar

Uang Rupiah--

Dapatkan Segera Dana Saldo Uang Rp600.000 dari Bansos PKH 2024 Tahap 3 Agustus, Cek NIK KTP Anda Apa Sudah Masuk Daftar

Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda telah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial (bansos) dari pemerintah untuk tahun ini.


Bantuan sosial yang diberikan adalah melalui Program Keluarga Harapan (PKH) yang saat ini memasuki tahap 3 pada Agustus 2024.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari kategori penyandang disabilitas dan lanjut usia (lansia) akan menerima dana sebesar Rp600.000 per tahap.

Baca juga: Apa No KTP Anda Terdaftar Dalam Urutan Penerima Saldo Dana Bansos PKH Rp750.000 Agustus 2024? Segera Cek di Situs Resmi Kemensos, Caranya Ternyata Gampang


×

Baca juga: SELAMAT! Anda Terdaftar DTKS, Segera Dapatkan Sald Dana Rp600.000 Gratis dari Bansos Pemerintah Cair Agustus 2024 via KKS dan Himbara

Baca juga: DAPATKAN DANA Gratis Saldo Rp700.000 Modal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 71, Cek Segera Info Lengkapnya Termasuk Pencairan

Segera periksa status penerimaan bansos PKH melalui ponsel Anda dan klaim dana tersebut menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) jika nama Anda telah tercatat sebagai penerima.

Proses pencairan dana PKH dilakukan bekerja sama dengan Kantor Pos Indonesia serta bank-bank Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) seperti BNI, BRI, Mandiri, dan BTN.

Apa Itu Bansos PKH?

Bansos PKH adalah program bantuan bersyarat yang diselenggarakan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Program ini memberikan akses kepada KPM untuk memanfaatkan layanan sosial seperti kesehatan, pendidikan, pangan dan gizi, perawatan dan pendampingan, serta layanan kesejahteraan sosial lainnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU