Dapatkan Saldo Dana Gratis Setiap Hari Rp100.000, Cukup Mainkan 7 Game Berikut Ini Langsung Cari ke Dompet Elektronik Anda

Dapatkan Saldo Dana Gratis Setiap Hari Rp100.000, Cukup Mainkan 7 Game Berikut Ini Langsung Cari ke Dompet Elektronik Anda

Uang Rupiah--

7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis

  1. ySense
    Menyelesaikan survei harian, mingguan, dan bonus lainnya bisa menambah saldo DANA gratis kamu.

  2. Cashzine
    Baca berita dan artikel menarik yang selalu diperbarui, dan dapatkan uang dengan cepat. Penarikan saldo DANA juga mudah.


  3. Money Tree 2
    Rawat pohon virtual hingga tumbuh dan berbuah uang yang bisa dipanen saat siap.

  4. Novelah
    Aplikasi ini menawarkan koleksi novel lengkap yang selalu diperbarui. Dapatkan poin bonus dengan mengundang teman, mengikuti acara, dan menyelesaikan misi lainnya.

  5. Baca Plus
    Bacalah berbagai macam bacaan seperti novel, cerpen, dan artikel. Selain menambah pengetahuan, kamu juga bisa mendapatkan cuan.


  6. ×

    Google Opinion Rewards
    Menghasilkan uang dari Google bukan lagi mimpi. Kamu bisa ikut serta dengan mengerjakan survei sesuai preferensi.

  7. Snack Video
    Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan uang dari menonton video. Selain itu, kamu bisa menambah penghasilan dengan membuat konten dan mengundang teman.

Segera download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store sesuai jenis HP kamu untuk mulai mendapatkan penghasilan.

Selain saldo DANA, kamu juga bisa menukarkan poin dengan hadiah lain seperti voucher belanja, voucher hotel, pulsa, atau bahkan berdonasi. Poin tersebut juga bisa ditukar ke aplikasi dompet elektronik lainnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU