Viral Video KDRT Cut Intan Nabila Dihajar Suami hingga Bayinya Ikut Tertendang

Viral Video KDRT Cut Intan Nabila Dihajar Suami hingga Bayinya Ikut Tertendang

Cut Intan Nabila--

Viral Video KDRT Cut Intan Nabila Dihajar Suami hingga Bayinya Ditendang. Selebgram Cut Intan Nabila baru-baru ini membagikan sebuah video dari rekaman CCTV yang memperlihatkan insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Dalam rekaman tersebut, tidak hanya dirinya yang menjadi korban, tetapi juga bayinya yang ikut tertendang hingga menangis akibat tindakan kasar sang suami.


Dilansir dari detikNews, video yang awalnya diunggah oleh Cut Intan di akun Instagram pribadinya ini dengan cepat menyebar luas di media sosial. Unggahan tersebut menjadi bentuk curahan hati Intan terkait pengalaman pahit yang harus dihadapinya.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran CPNS 2024 Resmi dari sscasn.bkn.go.id, Syarat, Formasi, Link, dan Cara Daftarnya

Baca juga: Dapatkan Saldo Dana Gratis Setiap Hari Rp100.000, Cukup Mainkan 7 Game Berikut Ini Langsung Cari ke Dompet Elektronik Anda


×

Baca juga: LENGKAP! Daftar Acara TV Hari ini 15 Agustus 2024, SCTV, NET TV, TVONE, RCTI, Metro TV ANTV TV, TRANS 7 dan TRANS TV serta Link Nonton: Film Chak De! India, Milly & Mamet, The Patriot dan The Eight Hu

Dalam rekaman, terlihat bahwa Intan bersama suaminya serta bayi mereka sedang berada di atas kasur. Sebelum terjadi kekerasan, pasangan tersebut tampak terlibat dalam sebuah pertengkaran, meski belum diketahui penyebab pasti dari cekcok tersebut.

Tanpa peringatan, suami Intan tiba-tiba melayangkan pukulan berkali-kali ke tubuhnya, membuat Intan tersungkur di atas kasur sambil berteriak kesakitan.

Namun, meskipun Intan meminta berhenti, suaminya terus melakukan aksi kekerasan tersebut. Bahkan, bayinya yang berada di kasur juga ikut terkena tendangan dari sang suami.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU