Viral Video KDRT Cut Intan Nabila Dihajar Suami hingga Bayinya Ikut Tertendang

Viral Video KDRT Cut Intan Nabila Dihajar Suami hingga Bayinya Ikut Tertendang

Cut Intan Nabila--

Di tengah situasi yang mencekam itu, seseorang terlihat membuka pintu kamar. "Mah, tolongin, Mah," teriak Intan, mencoba mencari pertolongan.

Melalui caption yang ditulis di video tersebut, Intan mengungkapkan bahwa kejadian KDRT ini bukanlah yang pertama kali ia alami selama pernikahannya.


"Selama ini saya bertahan demi anak, tapi ini bukan kali pertama saya mengalami KDRT," tulis Intan pada unggahannya yang dilihat pada Selasa (13/8/2024).

Lebih lanjut, Intan mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak rekaman video lain yang menjadi bukti kekerasan yang dialaminya. Dia juga menyebutkan adanya wanita lain dalam kehidupan rumah tangganya.

"Selama lima tahun pernikahan, banyak nama wanita lain yang hadir dalam rumah tangga saya, beberapa di antaranya bahkan adalah teman saya. Sudah berkali-kali saya memaafkan, tapi hatinya tidak pernah berubah. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," ungkapnya.


×

Intan juga meminta maaf karena selama ini ia memilih untuk menutup diri dan tidak mengungkapkan masalah rumah tangganya ke publik. Ia mengaku berusaha menjaga martabat suaminya, namun kini tidak lagi bisa menahan beban tersebut sendirian.

Menanggapi insiden ini, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyatakan bahwa pihak kepolisian telah mengambil langkah proaktif dengan mendatangi lokasi kejadian.

"Benar, ini berada di wilayah Bogor, anggota kami sedang melakukan pengecekan ke lokasi," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara juga menambahkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU