Viral Video Audrey Davis Durasi 6 Menit di X TikTok, Penyebar Link Ternyata AP Mantan Pacar

Viral Video Audrey Davis Durasi 6 Menit di X TikTok, Penyebar Link Ternyata AP Mantan Pacar

Audrey Davis--

Viral Video Audrey Davis Durasi 6 Menit di X TikTok, Penyebar Link Ternyata AP Mantan Pacar.

Kasus video syur yang melibatkan Audrey Davis akhirnya mulai menemukan titik terang. Pelaku di balik perekaman dan penyebaran video tersebut adalah mantan pacar Audrey, seorang pria berinisial AP.


Polisi berhasil menangkap AP di rumahnya di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Baca juga: FAST UPDATE Lookism Chapter 515 516 Bahasa Indonesia--MAKIN SERU Lookism Episode 515 516 SUB INDO English RAW

Baca juga: SKUY BACA Lookism 515 Bahasa Indonesia--MAKIN SERU Lanjutan Lookism Chapter 515 516 SUB INDO English RAW


×

Baca juga: BACA SEKARANG! LOOKISM Chapter 515 Bahasa Indonesia RAW ENG

Pencarian terkait video Audrey Davis menjadi viral di internet, dengan berbagai kata kunci seperti 'audrey davis video' dan 'audrey davis full durasi' menjadi populer. Ini menunjukkan perhatian besar publik terhadap kasus yang melibatkan anak musisi David Bayu ini. Video pertama kali tersebar di platform sosial media 'X' dan 'Telegram' pada Juli 2024.

Dalam perkembangan kasus ini, berbagai pihak berusaha memanfaatkan situasi dengan menyebarkan video tersebut dengan tarif tertentu, bahkan menggunakan metode phising dengan link palsu yang mengarahkan ke situs berbahaya.

Banyak juga warganet yang membagikan link download video tersebut melalui berbagai platform seperti Twitter, Telegram, dan lainnya, tindakan yang dikecam oleh banyak pihak karena melanggar privasi.

Pihak kepolisian akhirnya mengungkap bahwa AP, mantan pacar Audrey, adalah dalang di balik penyebaran video syur tersebut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU