Ternyata Ini Tampilan Bocoran Desain iPhone 16 Series Didukung Fitur AI

Ternyata Ini Tampilan Bocoran Desain iPhone 16 Series Didukung Fitur AI

iPhone 16--

Tanggal Rilis

Berdasarkan pola peluncuran sebelumnya, kemungkinan besar Apple akan mengumumkan iPhone 16 pada awal September, dengan pre-order yang dimulai sekitar satu minggu setelahnya, dan ketersediaan umum seminggu kemudian.

Jadi, tanggal peluncuran diperkirakan sekitar 3 atau 10 September 2024. Namun, potensi penundaan bisa terjadi terkait masalah produksi atau rantai pasokan.

Desain


Menurut berbagai sumber, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki layar yang lebih besar. iPhone 16 Pro akan memiliki layar berukuran 6,27 inci (dibulatkan menjadi 6,3 inci), sedangkan iPhone 16 Pro Max kemungkinan akan memiliki layar 6,85 inci (dibulatkan menjadi 6,9 inci).

Dengan peningkatan ukuran layar ini, dimensi keseluruhan iPhone juga akan bertambah. Kedua model ini diperkirakan akan lebih tinggi dan lebar dibandingkan iPhone 15 Pro, meskipun ketebalannya tetap sama.

Beratnya mungkin sedikit bertambah karena ukurannya yang lebih besar. Bentuk dan desain keseluruhan tetap dipertahankan.


×

Apple kemungkinan akan mengadopsi desain kamera belakang vertikal dengan tonjolan berbentuk pil pada iPhone 16 standar. Selain itu, iPhone 16 mungkin hadir dalam tujuh pilihan warna, yaitu biru, pink, kuning, hijau, hitam, putih, dan ungu.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU