Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, hingga Dugaan Link Video VCS Selingkuh Tersebar

Video Azizah Salsha Zize Durasi 1 Menit 20 Detik Viral di X Twitter, hingga Dugaan Link Video VCS Selingkuh Tersebar

Azizah--

Beragam versi dari video ini tersebar di internet, dengan durasi yang bervariasi mulai dari 14 detik hingga 1 menit 20 detik. Salah satu akun yang pertama kali mengunggah video ini adalah @ririkbocil pada 21 Agustus 2024. Link video yang dikaitkan dengan Azizah Salsha ini kemudian menyebar ke berbagai platform media sosial seperti Telegram dan situs penyimpanan video online.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Azizah maupun Pratama Arhan mengenai video tersebut. Namun, Pratama Arhan sempat memposting foto pernikahan mereka pada Rabu pagi, 21 Agustus 2024, yang menimbulkan spekulasi bahwa ia tengah menanggapi rumor tersebut.


Isu ini semakin kompleks dengan adanya tuduhan bahwa Azizah berselingkuh dengan Salim Nauderer, yang diketahui merupakan kekasih dari Rachel Vennya. Rachel Vennya sendiri sempat mengunggah Instagram Story dengan lagu "traitor" oleh Olivia Rodrigo, yang dianggap menyinggung soal pengkhianatan, serta memberikan komentar dengan emoji ular di unggahan Azizah, meski komentar tersebut kini telah dihapus.

Seiring dengan beredarnya rumor ini, banyak netizen yang berspekulasi dan mencoba menghubungkan kejadian ini dengan isu lain, termasuk dugaan trik marketing oleh Rachel Vennya. Namun, hingga kini kebenaran dari berbagai tuduhan ini masih belum jelas, dan publik menantikan klarifikasi lebih lanjut dari para pihak yang terlibat.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU