Berita Makin Panas, Rachel Vennya Klarifikasi Rumor Threesome Azizah Salsha dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Berita Makin Panas, Rachel Vennya Klarifikasi Rumor Threesome Azizah Salsha dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Rachel Venya--

Sementara itu, Thariq Halilintar dikabarkan memiliki masalah terkait kejantanannya, yang diduga menjadi alasan Fuji enggan melanjutkan hubungan dengannya.

Menanggapi rumor tersebut, Rachel Vennya juga dengan tegas membantah kebenaran kabar yang menyebutkan keterlibatan Fuji dan Thariq Halilintar dalam skandal ini.


“Isu tentang Fuji dan Thariq itu hoaks semuanya,” ujar Rachel Vennya.

Namun, meski begitu, Rachel Vennya tidak secara langsung menyangkal adanya dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai sejauh mana hubungan mereka sebenarnya di luar pernikahan mereka masing-masing.

Sementara itu, Rachel Vennya juga menghadapi tuduhan bahwa ia sengaja mengungkap skandal ini sebagai bentuk pengalihan isu, terutama mengingat waktunya bertepatan dengan pembahasan RUU Pilkada oleh DPR. Selain itu, ada juga spekulasi bahwa hal ini hanyalah sebuah gimmick, mengingat Rachel baru saja meluncurkan produk parfum.


×

Menanggapi tuduhan tersebut, Rachel Vennya dengan tegas membantah. Ia menyatakan bahwa ia tidak pernah berniat untuk memanfaatkan isu ini sebagai pengalihan perhatian publik atau sebagai strategi pemasaran.

“Aku tidak pernah menggunakan gimmick dan tidak tertarik terlibat dalam proyek pengalihan isu,” tandas Rachel Vennya, menutup klarifikasinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU