Susi Pudjiastuti Blak-Blakan Sebut Harga Pesawat Gulfstream yang Diduga Dipakai Kaesang-Erina ke AS, Bisa Beli 40 Pesawat Susi Air

Susi Pudjiastuti Blak-Blakan Sebut Harga Pesawat Gulfstream yang Diduga Dipakai Kaesang-Erina ke AS, Bisa Beli 40 Pesawat Susi Air

Jet--

Nama Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, kini menjadi topik hangat yang dibicarakan publik setelah keduanya terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk mendukung Erina dalam melanjutkan studi akademiknya.

Perjalanan mereka ke AS memicu beragam reaksi dari netizen dan masyarakat luas. Banyak yang mempertanyakan tindakan mereka, terutama karena ada anggapan bahwa pasangan ini tampaknya kurang sensitif terhadap situasi yang sedang berlangsung di Indonesia saat ini.


Kepergian Kaesang dan Erina ke AS disertai dengan momen-momen perjalanan dan belanja yang dibagikan oleh Erina di media sosial, yang menambah rasa ketidakpuasan di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga: LINK Baca Murim Login Chapter 192 Sub Indo, Rilis Baru Bocoran Cerita Murim Login Full Episode RAW ENG Bahasa Indonesia

Baca juga: LINK Baca Operation True Love Chapter 108 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa Terbaru Situs Legal


×

Baca juga: Maksud Arti Galat 500 Kesalahan pada Sistem CPNS Karena Apa? Penyebab dan Solusi Resmi dari BKN

Aktivitas tersebut membuat sebagian orang merasa bahwa pasangan ini tidak menunjukkan empati terhadap keadaan negara mereka. Perilaku mereka yang dipandang tidak sesuai dengan kondisi sosial-ekonomi saat ini telah memperburuk citra mereka di mata publik.

Ada pula spekulasi yang berkembang mengenai penggunaan pesawat jet pribadi oleh Kaesang dan Erina dalam perjalanan mereka ke California.

Meski informasi yang beredar menyebutkan bahwa pesawat tersebut adalah sewaan, biaya sewa untuk jet pribadi tersebut diperkirakan sangat tinggi.

Fakta menariknya adalah bahwa jet yang diduga mereka gunakan adalah tipe Gulfstream G650ER, yang dikenal memiliki harga yang sangat mahal.

Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga dikenal sebagai pengusaha maskapai penerbangan Susi Air, turut memberikan komentar mengenai harga jet tersebut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU