NO SENSOR Video Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Viral 7 Menit Linknya Masih Terus Diburu Netizen

NO SENSOR Video Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Viral 7 Menit Linknya Masih Terus Diburu Netizen

MsBreew Teguh Suwandi--

TANPA SENSOR! Link Video Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Viral 7 Menit di Videy Banyak Dicari Netizen, Polisi Cyber Turun Tangan

Kolaborasi antara Teguh Suwandi dan Msbreewc di sebuah hotel yang menjadi viral ini telah menarik perhatian banyak warganet.


Teguh Suwandi, seorang kreator konten populer asal Medan yang sering dipanggil "Lord Teguh", kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah berkolaborasi dengan Msbreewc, seorang konten kreator wanita yang juga memiliki banyak pengikut.

Teguh, yang dikenal dengan akun TikToknya @teguhsuwandi19 dan memiliki 1,9 juta pengikut, juga aktif di Instagram dengan nama pengguna @teguh.suwandi.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 512 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast


×

Baca juga: TANPA SENSOR! Link Video Diduga Mirip Teguh Suwandi dan Msbreewc di Hotel Viral 7 Menit di Videy Banyak Dicari Netizen, Polisi Cyber Turun Tangan

Di sana, ia memiliki 466 ribu pengikut yang setia mengikuti berbagai konten kreatif yang dibagikannya. Sementara itu, Msbreewc, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, adalah seorang wanita keturunan Tionghoa yang dikenal karena konten TikToknya yang kontroversial.

Akun TikToknya, @xxmbreewc_, diikuti oleh 107 ribu orang, dan ia sering mendapat julukan "Cici Nackal" dari warganet karena gaya kontennya yang dianggap vulgar.

Dalam unggahan TikTok terbaru, Teguh Suwandi menyampaikan kebahagiaannya setelah berkolaborasi dengan Msbreewc di sebuah hotel.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU