CEK LINK Video Asusila Penjual Nasi Kuning di Lelilef Full Durasi 7 Menit di Videy, Kumpulan Video Banyak Dicari Netizen

CEK LINK Video Asusila Penjual Nasi Kuning di Lelilef Full Durasi 7 Menit di Videy, Kumpulan Video Banyak Dicari Netizen

Video viral--

Akun TikTok @my588501, yang diduga terkait dengan kasus ini, menjadi target komentar dari netizen yang penasaran. Banyak yang secara terang-terangan meminta link video, seperti yang ditulis oleh akun @Andrahahahahahah, "Mana link-nya, bos?" Komentar-komentar seperti ini menunjukkan betapa besarnya rasa ingin tahu netizen terhadap video tersebut.

Namun, ada juga yang bersikap skeptis. Seperti akun @thois86 yang menuding akun tersebut hanya mencari perhatian, dengan komentar, "Oh, ini akun buzzer," sambil disertai emotikon tertawa. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun banyak yang tertarik, sebagian netizen tetap meragukan keaslian informasi yang beredar.


Menariknya, ini bukan pertama kalinya penjual nasi kuning dari Lelilef menjadi sorotan publik. Berdasarkan informasi yang beredar, ia sebelumnya juga sempat viral karena kasus serupa. Penjual nasi kuning ini diketahui berinisial NP, seorang wanita berusia 22 tahun. Video yang menyebar diduga diunggah oleh mantan kekasihnya, seorang pria berinisial RW yang berasal dari Minahasa Selatan.

Kasus ini bermula ketika NP memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan RW. Tidak terima dengan keputusan tersebut, RW diduga menyebarkan video pribadi NP sebagai bentuk balas dendam. NP telah melaporkan tindakan mantan kekasihnya ini ke Polres Bolmut, namun RW malah meminta uang sebesar Rp 2 juta untuk menghapus video tersebut dari akun Facebook.

Polisi telah mengambil langkah untuk menangani kasus ini dengan mengunjungi rumah RW di Minahasa Selatan. Sayangnya, RW sudah tidak tinggal di lokasi tersebut, sehingga penyelesaian kasus ini menjadi semakin rumit.


×

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU