TANPA SENSOR Link Video Asusila Penjual Nasi Kuning di Lelilef Full Durasi 7 Menit di Videy Mediafire

TANPA SENSOR Link Video Asusila Penjual Nasi Kuning di Lelilef Full Durasi 7 Menit di Videy Mediafire

Video viral--

Akun TikTok @my588501, yang diduga terkait dengan kasus ini, diserbu komentar dari pengguna yang penasaran. Salah satunya, @Andrahahahahahah, menuliskan, "Link-nya dulu, bos," menunjukkan tingginya keingintahuan netizen. Akun lain seperti @masuarawindy juga secara terbuka meminta tautan video tersebut, semakin memicu diskusi di kolom komentar.

Meski begitu, tidak semua komentar bersifat serius. Beberapa pengguna bahkan menuduh akun @my588501 sebagai akun palsu atau "buzzer", seperti yang diungkapkan akun @thois86 yang menulis, "Oh, ini akun bazzer," disertai emotikon tertawa. Hal ini mengindikasikan bahwa meskipun banyak yang tertarik dengan video tersebut, ada juga yang meragukan kredibilitas akun-akun terkait.


Menariknya, ini bukan kali pertama penjual nasi kuning asal Lelilef menjadi perbincangan publik. Berdasarkan beberapa informasi, ia sebelumnya sempat viral karena kasus serupa. Wanita ini, yang dikenal berinisial NP dan berusia 22 tahun, dikabarkan menjadi korban penyebaran video pribadi yang diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya berinisial RW dari Minahasa Selatan.

Menurut laporan, viralnya video NP bermula dari keinginannya mengakhiri hubungan dengan RW. Namun, RW tidak menerima keputusan tersebut dan memilih menyebarkan video pribadi NP sebagai bentuk balas dendam. NP pun telah melaporkan kasus ini ke Polres Bolmut. Namun, saat melaporkan perbuatan RW, RW justru meminta uang sebesar Rp 2 juta kepada NP dengan alasan untuk mengembalikan akun Facebook yang digunakan menyebarkan video tersebut.

Polres Bolmut telah berupaya menindaklanjuti laporan ini dengan mendatangi rumah RW di Minahasa Selatan. Sayangnya, RW sudah tidak lagi tinggal di tempat tersebut, sehingga penanganan kasus ini menjadi lebih sulit.


×

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU